HomeKampusGandeng Kepolisian, Mahasiswa KKN Unila Sosialisasikan Bahaya Narkotika ke Pelajar

Gandeng Kepolisian, Mahasiswa KKN Unila Sosialisasikan Bahaya Narkotika ke Pelajar

teknokra.com : Tim Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila) di Desa Girikarto, Sekampung, Lampung Timur (Lamtim) adakan Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang ke siswa SMP LKMD di dearah setempat. Mereka mengundang Kanit Bitmas, Kapolsek, dan Wakapolsek Sekampung untuk sebagai pemateri.

Kegiatan itu diikuti 125 siswa yang tergabung dari kelas 7-9, Selasa (21/1). Koordinator Desa (Kordes) Mahasiswa KKN, Neo Kurniawan (Teknik Kimia ’16) berharap siswa SMP yang mengikuti penyuluhan dapat menghindari bahaya narkotika.

“Dari acara ini siswa-siswi dapat lebih paham akan bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang terutama untuk kaum pelajar,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Bitmas Aiptu Azwar menjelaskan tentang narkotika dan dampak negatif penyalahgunaannya. Serta, memberikan motivasi untuk sukses dan meraih sukses.

Tim mahasiswa KKN Unila di Desa Girikarto, Sekampung, yaitu Neo Kurniawan (Teknik Kimia ’16), Noverina Ika Tama (Ilmu Komputer ’17), Nur Alfi Laila D (Agribisnis’17), Hafifah Azahrah( Pend. B. Inggris ’17), Melika’i Jihan M (PGSD ’17), David Halomoan (Adm. Negara ’17), Rinaldy Franzen (Hukum ’17).

Rilis

Jalan Sehat, Ketua I
Rektor Unila Lakukan
Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.