(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
HomeKampusChairul Nahkoda Baru UKPM Teknokra 2020

Chairul Nahkoda Baru UKPM Teknokra 2020

teknokra.com: Chairul Rahman Arif terpilih menjadi Ketua Formatur merangkap Pemimpin Umum Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra dalam Musyawarah Besar (Mubes) XXIX di Gedung DPW PKB Lampung pada Senin, (09/12). Chairul berhasil mendapatkan 9 suara mengalahkan kedua calon ketua formatur lainnya.

Mahasiswa Peternakan ini memiliki target menyelenggarakan Kegiatan Nasional di tahun kepengurusannya. Hal ini dikarenakan untuk mempertahankan eksistensi UKPM Teknokra di kancah nasional.

“Saya juga akan fokus meningkatkan penerbitan daring. Seperti menambah konten youtube dan peningkatan jumlah tulisan di website. Ke depan  juga harapannya di daring akan ada sumber pendapatan seperti iklan di website dan media sosial atau adsense di YouTube dan websitenya yang selama ini belum dimaksimalkan,” ujar mahasiswa semester 7 ini.

Pemimpin Umum Demisioner UKPM Teknokra, Alfanny Pratama Fauzi mengapresiasi jalannya Musyawarah Besar yang memiliki banyak  inovasi yang akan dicapai di perencanaan progam kerja 2020. “Kpemimpinan  selanjutnya harus fokus dan setia untuk menjalankan amanahnya.  Lalu, berpikirlah yang out of the box jangan pada umumnya tapi masih di rel jurnalistik, harus tegas jika progja sudah keluar deadline,” ucapnya

Laporan Dhea Putri Utami

0 Shares
UKPM Teknokra Seleng
Empat Motor Mahasisw

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.