HomeKampusBanjir dan Longsor di Lebak, IKA Unila Banten Buka Donasi

Banjir dan Longsor di Lebak, IKA Unila Banten Buka Donasi

teknokra.com : Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Lampung (Unila) Wilayah Banten membuka donasi bantuan bencana di Kabupaten Lebak. Dearah itu mengalami longsor dan banjir.

Salah satu anggota IKA Unila Banten, Aep Syaifullah, mengatakan IKA Unila Banten sudah membuka donasi dari Kamis, 2 Januari 2020. Donasi dapat berupa uang, pakaian layak, sembako, dan lainnya.

“Donasi uang dapat dikirimkan ke rekening Bank BRI 481601015363537 (AEP Syaifullah). Lalu pakaian layak dan lainnya bisa dikirimkan ke Posko di Malinting, atau kontak yang tertera diposter nanti saya kirim alamatnya,” ungkapnya.

Ia pun berharap seluruh IKA Unila yang tergabung dapat mendonasikan untuk membantu wilayah Lebak yang terkena bencana. Aep menuturkan batas akhir waktu buka donasi masih akan berlangsung sampai Sabtu, (4/1), tapi masih bisa diperpanjang.


“Nanti IKA Unila Banten akan turun ke lokasi bencana untuk memberikan hasil donasi untuk membantu saudara-saudara kita yang kena musibah, dulu kita juga bencana gempa dan stunami ke lokasi turun ke lapangan.

Penulis Alfanny Pratama

0 Shares
Bentuk Jiwa Kemanusi
Mapala Unila, Ciptak
Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.