HomeKampusFakultasWajah Baru BEM FISIP

Wajah Baru BEM FISIP


Teknokra.com : Drs. Dadang Karya Bakti, selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fisip Unila, melantik 11 kepala dinas baru Kabinet BEM Fisip Unila periode 2017/2018 “Kolaborasi Potensi” di ruang sidang dekanat gedung A Fisip Unila, Selasa (18/7). Turut hadir beberapa ketua Lembaga Kemahasiswaan (LK) untuk menyaksikan pelantikan tersebut.

Sama seperti tahun sebelumnya, ke-11 kepala dinas kabinet “Kolaborasi Potensi” periode 2017/2018 kembali terpilih secara aklamasi. Menurut Robi Julian Rusanda (Administrasi Negara’14) selaku Gubernur BEM Fisip Unila, keterlambatan calon pendaftar dalam pengumpulan berkas menjadi salah saru faktor utamanya. “Pengumpulan berkas untuk periode sekarang batas waktunya sampa 2 hari,” jelasnya.

Usung Kabinet “Kolaborasi Potensi”, BEM Fisip mencoba kolaborasikan berbagai potensi yang dimiliki sehingga dapat terwujudnya visi misi kami dengan maksimal. “Dengan berbagai macam potensi tersebut jika dikolaborasikan maka akan membentuk sesuatu yang luar biasa sehingga bisa saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing dari kabinet kami,” pungkas Alvilia Zen Alkhalifi (Ilmu Pemerintahan’14) selaku Wakil Gubernur BEM Fisip.

Dadang Karya Bhakti (Wakil Dekan III Fisip Unila) menyampaikan pentingnya kekerabatan agar kedepannya BEM-Fisip dapat berkolaborasi lebih Progresif lagi. “Saya meminta agar kepengurusan ini membuat program yang inspiratif, oleh karena itu kita bangun hal-hal kecil dulu, kekerabatan misalnya. Karena itu kita harus bersinergi untuk Fisip yang jaya,” pungkas Dadang pada sesi Sambutan.

 

Laporan : Muhammad Aqil

Editor : Kalista Setiawan

Shares 0
Pesta Demokrasi Maha
Talkshow Bersama Ben

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.