HomeKampusTeknokra Gelar Pra-Musyawarah Besar XX

Teknokra Gelar Pra-Musyawarah Besar XX

teknokra.com: Jumat, (7/12) UKPM Tekonokra Universitas Lampung menggelar  Pra-Musyawarah Besar XX di KPU Provinsi Lampung. Mengusung tema “Menciptakan Atmosfer Kompetitif Antarkru Teknokra dalam Berkarya” kegiatan ini dihadiri oleh pengurus dan magang Teknokra.

Pemimpin Umum Teknokra, Faiza Ukhti Annisa menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kepengurusan yang lebih produktif dan memiliki daya saing. “Diharapkan untuk kepengurusan selanjutnya  dalam melaksanakan program kerja lebih memiliki aura persaingan agar lebih produktif dan berkarya,”katanya.

Acara ini sendiri, dibuka oleh alumni Teknokra, Andry Kurniawan. Dalam sambutannya, dia menjelaskan kru Teknokra berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda. “Kita boleh berasal dari golongan manapun. Namun, saat sudah masuk pintu Teknokra kita lepaskan identitas organisasi lain yang kita ikuti dengan maksud melebur ego kita ke dalam Teknokra,” ujarnya.

Laporan : Shandy Dwiantoro

0 Shares
Berbagi Pengalaman M
Yudi Nopriansyah : K

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT