HomeKampusFakultasSatpam Unila Keluhkan Tak Berfungsinya Gas Pemadam Api

Satpam Unila Keluhkan Tak Berfungsinya Gas Pemadam Api

teknokra.com: Rabu, (19/9) Satuan Pengamanan (Satpam) Universitas Lampung berhasil padamkan api yang muncul dari Lt. 2 gedung J FKIP Unila sekitar pukul 11.30.

Komandan Satpam Unila, Safe’i mengatakan sempat kesulitan memadakan api karena tidak berfungsi gas pemadam di gedung tersebut. “Matiin api yang tidak besar itu saja butuh tiga tabung yang kami bawa sendiri dari rektorat, apalagi yang besar,” ungkapnya.

Safe’i pun berharap seluruh gedung di Unila terdapat gas atau racun api yang siap dipakai. “Racun api tersebut dapat beku, sehingga perlu perhatiaan dari pimpinan agar saat terjadi kebakaran dapat digunakan,” ujarnya.

Hal tersebut ditanggapi, Kasubag. Tata Ruang FKIP, Andhi menurutnya gedung J terdapat gas pemadam api namun tidak berfungsi. “Setiap tahun memang harus diinspeksi untuk dirawat karena dapat beku, nanti akan dibenahi supaya bila terjadi kebakaran dapat lebih cepat, ” ungkapnya.

Laporan : Alfanny Pratama

0 Shares
Ulang Tahun ke-53 Un
Sanitasi Terburuk No

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.