HomeUncategorizedProf. Karomani Berbalik Unggul Pemilihan Rektor Unila 2019-2023

Prof. Karomani Berbalik Unggul Pemilihan Rektor Unila 2019-2023

teknokra.com: Kamis, (17/10) Pemilihan Rektor Universitas Lampung telah rampung. Total 48 senat yang dapat memberikan hak suara 65 persennya.

Lalu Ada satu senat yang tidak menghadiri pemilihan, yakni Prof. Satria Bangsawan . Sedangan dari Kemenristekdikti yang memiliki hak suara 35 persen dalam pilrek Unila.

Mereka diwakilkan dua orang saja. yakni, Totok Prasetyo ( Direktur) dan Yoga Wibowo (SDM). Hasilnya, Prof. Karomani unggul dengan mendapatkan 44 suara. Prof. Bujang Rahman 22 suara, dan Prof. Kamal 6 suara.

Sebelumnya pada pemilihan oleh senat saja, Agustus lalu. Wakil Rektor (WR) Bidang Akademik berhasil unggul 19 suara. Sedangkan, WR Bidang Kemahasiswaaan 14 suara dan WR Bidang Umum dan Keuangan 6 suara.

Guru Besar FISIP Unila tersebut berhasil nyalip Guru Besar FKIP untuk menjadi nomor satu di Unila yang saat ini berkedudukan ke-46 versi kemenristekdikti.

Breaking news.

0 Shares
FOLLOW US ON:
Polda Lampung Adakan
Prof. Karomani Henti

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.