HomeUncategorizedPeringkat Unila Versi Webomatrics Naik Turun

Peringkat Unila Versi Webomatrics Naik Turun

teknokra.com: Webomatrics kembali merilis peringkat Universitas se-Indonesia. Pada tahun ini Universitas Lampung menempati posisi ke-15. Hasil tersebut membuat naik tiga peringkat dari tahun 2018.

Dari data Teknokra peroleh Universitas Lampung selalu mengalami turun naik untuk pemeringkatan versi Webomatrics empat tahun terakhir. Sebelumnya, Unila pernah masuk Top Ten University di tahun 2015.

Namun, sayangnya turun drastis pada tahun 2016 menjadi peringkat ke-27. Di tahun selanjutnya kampus hijau ini kembali naik ke posisi 14.

Agar lebih konsisten, bahkan meningkat Koordinator Bidang Pelayanan Informasi di PPID Muhammad Komarudin berharap sivitas akademika Unila lebih terus tingkatannya untuk menyebarkan informasi di di dunia maya. “Semakin banyak mengshare via internet informasi yang dibutuhkan dapat meluas dikalangan masyarakat,” tuturnya.

Lihat juga cara penilaian Webomatrics:

Unila Raih Peringkat ke-15 Versi Webomatrics

Laporan : Chairul Rahman Arif

 

4 Shares
FOLLOW US ON:
Unila Raih Peringkat
Tahun 2020, Unila Ak

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.