HomeUncategorized60 Mahasiswa Ikut Opab ke-29 UKMBS Unila

60 Mahasiswa Ikut Opab ke-29 UKMBS Unila

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) hanya meloloskan 60 mahasiswa baru dalam acara Orientasi Penerimaan Anggota Baru (Opab)  ke-29 yang digelar di ruang sidang lantai 2 gedung Grha Kemahasiswaan, Sabtu (3/11).

“UKMBS telah membuka pendaftaran sejak 15-20 Agustus 2018 lalu dengan total pendaftar 130 orang. Peserta yang telah mendaftar melakukan tes wawancara pada 14 Oktober. Peserta yang lolos berjumlah 60 orang,” jelas Ketua Umum UKMBS, Warih Winardi dalam sambutannya.

Acara yang berlangsung dua hari ini (3-4/11) diharapkan mampu membuat peserta lebih mengenal UKMBS. “Di sini kita lebih mengenal UKMBS. Jadi ketika masuk UKMBS kita dapat satu frekuensi, menjalankan visi dan misi UKMBS,” tambahnya.

Para peserta menyambut baik  acara ini. Ami (IESP ’18) mengaku memilih UKMBS karena  melihat banyaknya prestasi yang diraih. Ia juga mengatakan bahwa UKMBS memiliki rasa kekeluargaan yang erat.

Hal yang sama juga diungkapkan Tania Nabila (PPKn’18), menurutnya UKMBS sebagai salah satu UKM yang memiliki solidaritas tinggi. “UKMBS mendidik anggotanya untuk belajar mendalami seni bersama-sama dan tidak ada senioritas di dalamnya,” jelasnya.

Laporan : Siti Haliza

Editor : Tuti Nurkhomariah

0 Shares
POST TAGS:
FOLLOW US ON:
Senat Unila Tidak Bi
UISA Ajak Mahasiswa

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.