HomeKampusTingkatkan Kompetensi dan Eksistensi Demi Kredibilitas

Tingkatkan Kompetensi dan Eksistensi Demi Kredibilitas

Andi Saputra

Andi Saputra

Teknokra.com : Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra akan mengadakan pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) ke XXVI di  ruang sidang Graha Kemahasiswaan lantai 2. Kegiatan yang akan dilaksanakan dari 16 sampai 18 Desember 2016 tersebut mengusung tema Meningkatkan Kompetensi dan Eksistensi Untuk Menjaga Kredibilitas Teknokra.

Acara yang bertujuan untuk memilih calon pemimpin umum Teknokra periode 2016/2017 ini didahului dengan agenda Pra Musyawarah Besar ke XVIII pada 2-4 Desember lalu. Dari Pra Musyawarah Besar, dihasilkan tiga orang calon Pemimpin Umum yaitu Fajar Nurrohmah (Administrasi Bisnis ’13), Rika Andriani (Manajemen ’13), dan Yola Septika (Biologi ’13).

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus dan magang UKPM Teknokra tersebut membahas Laporan Pertanggungjawaban (LPj) dari kepengurusan periode 2015/2016. Acara ini juga dihadiri perwakilan dari berbagai Lembaga Kemahasiswaan eksternal dan internal kampus. Selain itu, dalam agenda yang diadakan setiap tahunnya tersebut juga membahas tentang petunjuk pelaksana (Juklak), petunjuk teknis (Juknis), Pedoman Pokok Organisasi (PPO), serta program kerja yang akan dilaksanakan di tahun mendatang.

Riska Martina (Kimia ’13) selaku ketua pelaksana berharap acara musyawarah besar Teknokra ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan calon pemimpin umum yang amanah serta dapat meningkatkan kompetensi maupun kredibilitas kru Teknokra. “Semoga mubes kali ini dapat menjadi  wadah untuk para magang agar lebih mengenal Teknokra lebih dalam,” ujarnya.

Senada dengan Riska, Pemimpin Umum Teknokra Kurnia Mahardika (Pend. Pancasila dan Kewarganegaraan ’12) mengharapkan mubes kali ini dapat menghasilkan pergantian pengurus yang membuat Teknokra lebih maju lagi. (rls)

Shares 0
FOLLOW US ON:
Aksi Curanmor di FKI
Futsal Pererat Silah

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.