HomeUncategorizedTeknokra Rekrut Anggota Baru

Teknokra Rekrut Anggota Baru

Teknokra.com : Kegiatan ini sebagai bentuk penyaringan bagi calon magang Teknokra yang pertama untuk mahasiswa Unila angkatan 2017. Sebanyak 11 orang calon magang dari berbagai jurusan yang mendaftar.

Ketua Pelaksana, Kalista Setiawan (Ilmu Komputer ’15), megatakan, kegiatan yang dipersiapkan selama 3 minggu ini bertujuan untuk mengarahkan calon magang supaya  lebih mengenal Teknokra. “Dari 40 peserta yang mendaftar, 21 orang yang mengumpulkan berkas,  dan hanya 11 yang mengikuti Technical Meeting,” jelasnya.

Pemimpin Umum Teknokra,  Fajar Nurrohmah (Ilmu Administrasi Bisnis ’13) mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang sudah hadir dalam kegiatan. Ia berharap, kelak calon magang yang lolos seleksi dapat berproses dengan baik di Teknokra.  “Teknokra wadah kalian untuk belajar.  Ketika kalian masuk kesini,  maka kalian juga harus menjaga nama baik Teknokra,” ujarnya.

Salah satu peserta, Windy Sevtia (Hubungan International ’17), mengaku sangat tertarik dengan kegiatan ini. “Nunggu banget acara ini, soalnya kan acara ini yang memicu anggota magang atau tidak untuk terjun ke dunia jurnalistik,” terangnya.

Laporan : Muhammad Azwar

Shares 0
Aliansi Gerakan 28 S
Goresan Imajinasi, G

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.