HomeKampusFakultasTalkshow Bersama Benny Kadarhariarto

Talkshow Bersama Benny Kadarhariarto


Teknokra.com : Benny Kadarhariarto (Founder DSLR Cinematography Indonesia), berbagi ilmu dan pengalaman dalam “Talkshow Cinematografi” di Lampung Walk, Minggu (16/07). Kegiatan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Lampung (Commvaganza) ini, mengusung tema Moment “Movie Of Movement”.

Pada kesempatan ini, Benny Kadarhariarto, membagikan beberapa tips langkah awal menjadi sineas muda. Menurut Benny tidak harus memiliki peralatan yang bagus, rancangan film yang matang adalah langkah awal para sineas muda berkreasi. “Belajar editing, latihan, latihan dan latihan dan jangan cuma di simpen di hardisk saja tunjukan karya-karya yang kita miliki kepada dunia, jangan takut di bilang jelek karna tidak ada film yang jelek,” jelasnya dalam talkshow.

Menurut Agustian Marti (Ketua Pelaksana), kegiatan ini merupakan batu loncatan perfilman lampung agar lebih maju dan produktif lagi kedepannya.”Tidak hanya di wilayah lampung saja tapi juga bisa sampai tingkat Nasional dan Internasional,” harapnya.

Dadang Karya Bhakti (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik), Dhanik Sulistyarini (Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi), dan Ibrahim Desar (Pembina HMJ Ilmu Komunikasi) turut hadir dalam acara tahunan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat membangun kreatifitas mahasiswa, dan tentu saja dari pihak fakultas mensuport acara ini,” tungkas Dadang Karya Bhakti (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fisip Unila). Dia juga berharap kedepanya kegiatan ini akan terus berlanjut dengan tema yang berbeda-beda

Shares 0
Wajah Baru BEM FISIP
Wakil Rektor III Uni

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.