HomeRegionalUngkap Rasa Syukur: APM Berbagi Takjil Gratis

Ungkap Rasa Syukur: APM Berbagi Takjil Gratis

Teknokra.com: Rabu (22/6), Aliansi Pers Mahasiswa (APM) Lampung mengadakan kegaiatan berbagi takjil gratis di Bundaran Radin Intan, Bandar Lampung. Sejumlah Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang terdiri dari UKPM Teknokra Unila, LPM Kronika STAIN Metro, LPM Permata Umitra, LPM Lighteen Poltekkes Bandar Lampung, dan UKM Karintas STIE Gentiaras, turut berpartisipasi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama APM setelah serah terima jabatan Mei lalu. Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, juga sebagai ungakapan syukur APM  atas nikmat dan rejeki pada bulan Ramadhan.

Koordinator APM, Imam Gunawan, berharap kegiatan ini dapat merangsang kepekaan dan kepedulian sosial seluruh kru APM. “Bagi-bagi takjil ini contoh kecilnya saja, karena kita membagikan makanan menjelang buka puasa kepada pengendara yang sebenarnya tidak kita kenal sebelumnya, agar ketika kita meliput sesuatu juga tidak pandang bulu,” ujarnya setelah membagikan takjil di sekitaran lampu merah.

Imam mengakui, masih banyak kendala dalam menyiapkan kegiatan ini, terutama koordinasi antar anggota, dan pendanaan yang memang berasal dari sumbangan kru APM dan mahasiswa secara sukarela.

Namun, meski demikian, di depan anggota APM yang hadir Imam mengaku cukup senang karena acara dapat berjalan dengan lancar. Ia berharap lebih banyak lagi anggota APM yang dapat berpartisipasi dalam kegiatan selanjutnya. “Kita akan usahakan koordinasi bisa berjalan lebih baik” ujarnya mengakhiri.

Oleh : Faiza Ukhti Annisa
Penyunting : Wawan Taryanto
0 Shares
Diskusi BEM: Harapka
BEM Unila Buka Posko

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.