HomeRegionalSempat Vakum, Sukma Fair Diselenggarakan Lagi

Sempat Vakum, Sukma Fair Diselenggarakan Lagi

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Sukma Polinela mengadakan Sukma Fair. Acara dilaksanakan di Gedung Sakura, Sabtu (19/10).

Pemimpin Umum Alfarizy Adji Fadilah mengatakan pada tahun sebelumnya Sukma Fair tidak dapat terlaksana. “Alhamdulilah sekarang dapat mengadakan dengan dua kategori perlombaan, yakni mading dan fotografi,” ujarnya.

Senada Alfarizy, Ketua Pelaksana Muhammad Khourudin mengatakan kegiatan kali ini mengusung tema Peran Generasi Muda Menjaga Bumi Kita. “Semoga ada kegiatan ini memfasiltasi kreativitas, kritis, dan peduli menjaga bumi bagi generasi muda, ” ungkapnya.

Turut hadir Dewan Pembina Sukma Ali Murtopo, Jurnalis Tribun Yoso Muliawan (juri) , puluhan peserta, dan perwakilan organisasi mahasiswa Polinela.

0 Shares
FOLLOW US ON:
Prof. Karomani : Pen
Forkom UKM Unila Tol

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.