HomeRegionalRibuan Mahasiswa Berusaha Menerobos Pagar Gedung DPR RI

Ribuan Mahasiswa Berusaha Menerobos Pagar Gedung DPR RI

teknokra.com: Ribuan mahasiswa berusaha menerobos pagar Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Selasa (24/09). Massa aksi memberikan waktu selama 30 menit kepada DPR RI untuk keluar menemui masa.

Erfan Kurniawan, mahasiswa dari Universitas Jakarta mengatakan akan menemui anggota DPR RI bukan untuk bernegosiasi lagi. Namun, untuk menuntaskan reformasi. “Kami akan duduk bersama untuk memperbaiki Rancangan Undang-Undang yang ada. Kami menolak semua RUU DPR RI periode ini. Karena semua seperti pesanan. Kami ingin semua elemen masyarakat dilibatkan dalam membuat kebijakan,” tuturnya.

Berdasarkan pantauan teknokra.com, polisi sudah berjaga di depan pagar Gedung DPR RI untuk memborder pagar. Sempat terjadi ricuh antara polisi dengan mahasiswa dikarenakan polisi berusaha mengahadang di depan pagar.

Laporan: Mitha Setiani Asih dan Nofia Mastuti

0 Shares
Ribuan Mahasiswa Lak
Ribuan Mahasiswa Lam

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.