HomeRegionalPosko Demokrasi Terima Aduan Politik Uang

Posko Demokrasi Terima Aduan Politik Uang

Teknokra.com: Posko Demokrasi didirikan sejak (30/6) lalu di Tugu Adipura, Bandarlampung. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh rasa tidak percaya masyarakat terhadap kinerja dan kredibilitas Bawaslu.

Pengurus Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Gede Hendra mengatakan Posko Demokrasi ini berfungsi sebagai tempat aduan keceruangan pada Pilkada Lampug. “Tugas pokoknya yakni pengawalan seperti aduan tindakan politik uang yang terjadi,” katanya.

Posko Demokrasi sudah banyak menerima laporan yang diiduga kasus politik uang. Menurut Koordinator Posko Demokrasi Rismayanti Borthon mengungkapkan Lamung menduduki posisik kedua tertinggi praktik politik uang yang di Pilkada serentak 2018.

“Masyarakat Lampung khawatir bahwa mereka bukan dipimpin oleh pemimpin gebernur yang menang, etapi koorporasi yang ada di belakangnya,” tambahnya.

Laporan : Siti Haliza

Editor : Rohimatus Salamah

Shares 0
Mahasiswa Serahkan B
Absen Wawancara Bidi

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT