HomeRegionalMenjadi Anak Genius di Hari Anak Nasional

Menjadi Anak Genius di Hari Anak Nasional

Komunitas Ruang Sosial sedang memperingati hari anak nasional di Kampung Pesawaran, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung.

 

teknokra.com:  Komunitas Ruang Sosial memperingati hari anak nasional di Kampung Pesawaran, Teluk Betung Selatan, Bandarlampung, Senin (23/7). Dalam acara bertema “Menjadi Anak Genius” ini, anak-anak melakukan permainan edukatif untuk memahami agama melalui sejarah teatrikal kurban.

Ketua pelaksana Putri Rizky Alin Sukma (Akper Panca Bhakti) berharap anak-anak dapat menemukan jati diri. “Mereka dituntut untuk menjadi gesit, empati,  berani, dan unggul,” jelasnya.

Seorang warga, Nuraidah (40) menilai kegiatan ini berpotensi menumbuhkan nilai positif untuk anak-anak. “Warga sekitar juga termotivasi dan ilmu yang dibagi bermanfaat,” Ujarnya.

Berbagai lomba seperti makan pisang, makan telur, dan minum susu untuk anak-anak turut memeriahkan acara. Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprise, seperti buku dan alat tulis tulis.

Laporan : Adella Putri Apriliani

Editor     : Rohimatus Salamah

0 Shares
Temu Kangen Alumni T
Tingkatkan Nasionali

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.