HomeRegionalKapolres Jakarta Pusat Minta Perwakilan Massa Aksi untuk Masuk Gedung DPR RI

Kapolres Jakarta Pusat Minta Perwakilan Massa Aksi untuk Masuk Gedung DPR RI

teknokra.com: Harry kurniawan selaku Kapolres Jakarta Pusat meminta perwakilan massa aksi masuk ke Gedung DPR RI untuk menyampaikan aspirasinya. “Atas persetujuan wakil rakyat saya meminta perwakilan dari pihak pihak yang mengikuti aksi untuk masuk kedalam,” ujarnya.

Namun hal ini di tolak oleh para aksi. Herman Abdurachman perwakilan Kesatuan Perjuangan Rakyat (KPR) mengatakan telah bosan dengan janji janji tanpa tindakan yang tidak sesuai dengan kemerdekaan rakyat.

“Disini saya tegaskan sekali lagi, kami tidak sepakat menemui dewan di dalam sana, kita hadir di sini dari seluruh elemen rakyat, hanya ingin menyampaikan pandangan politik, dan menyerukan kepada kawan-kawan segera membuat satu kesatuan yang lebih besar, segera membuat kesatuan kekuatan politik rakyat” tegasnya.

Saat ini, massa aksi ditekan mundur oleh aparat dengan menggunakan gas air mata dan bom petasan. Banyak korbanya yang terluka dan pingsan.

Laporan: Nofia Mastuti dan Mitha Setiani Asih

0 Shares
Ribuan Mahasiswa Lam
Juwendra Adiansyah:

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.