HomeKampusIKA Unila Banten Salurkan Bantuan Rp.12 Juta Lebih ke Korban Bencana Lebak

IKA Unila Banten Salurkan Bantuan Rp.12 Juta Lebih ke Korban Bencana Lebak

teknokra.com : Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Lampung (Unila) Wilayah Banten menyalurkan hasil donasi bantuan Rp.12.750.000 ke masyarakat Kabupaten Lebak yang terkena bencana longsor dan banjir bandang. Hasil uang donasi itu dibelikan sembako, air mineral, pakaian bayi, dan makanan ringan.

Ketua IKA Unila Banten Agus Tauhid, mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana. “Kami juga salah satu bagian dari masyarakat Banten dan saya Ketua IKA Unila Banten ikut tergerak peduli dengan korban bencana yang menimpa Lebak,” tuturnya.

Kepala Dinas Pertanian Banten ini juga, mengungkapkan ada sekitar 15 orang yang langsung ikut membagikan hasil bantuan. ” Kami fokuskan ke wilayah yang masih minim bantuan seperti, Sajiran, Cipanas, dan Ciladeun,” ungkapnya.

Lanjut Agus, ia menyampaikan kondisi di titik lokasi bencana mulai surut airnya. Para korban bencana masih membutuhkan sembako. “Semalam hujan turun tapi bersyukur tidak buat banjir bandang susulan, mereka sangat butuh perhatian kemarin juga ada kunjungan Wakil Gebernur Lampung Chusnunia Chalim beri bantuan,” ungkapnya.

Anggota IKA Unila Aep Syaifullah, mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota IKA Unila Banten dan para donatur. ” Saya yang tim lapangan harapannya kegiatan ini terus berlanjut, semoga dapat meringkan para korban bencana,”harapnya.

Penulis Alfanny Pratama Fauzy

0 Shares
Beasiswa BPN ke-8 Ak
IKA Unila Banten Buk
Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.