HomeRegionalAPM: Program Unggulan Koordinator Baru

APM: Program Unggulan Koordinator Baru

teknokra.com: Pelatihan jurnalistik dan kunjungan ke Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) anggota Aliansi Pers Mahasiswa (APM) Lampung jadi program kerja unggulan kordinator terpilih, Alfanny Pratama Fauzy. Hal ini disampaikannya saat serah terima jabatan (sertijab) koordinator APM periode 2018/2019 di Grha Kemahasiswaan Unila lt.1, Minggu (28/5).

Menyikapi sedikitnya anggota yang terlibat aktif dalam kegiatan APM, Alfanny mengimbau kepada anggota yang sudah memiliki kartu pers mahasiswa untuk turut berkontribusi dan menjadikannya sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas diri. “Nantinya akan ada penghargaan untuk pers terbaik dan penulis cetak terbaik,” ucapnya.

Koordinator APM periode 2017/2018, Wahyu Nurrohman menyayangkan, belum tuntasnya program kerja periode sebelumnya disebabkan kinerja anggota yang kurang maksimal. “Saya harap silaturahmi tetap berjalan antara anggota APM sehingga interaksi terasa nyaman,” harapnya.

Senada dengan Wahyu, Agnes Erika (LPM Karintas STIE Gentiaras) selaku Ketua Pelaksana sertijab menjelaskan, tema sertijab kali ini Membangun Pondok yang Penuh Cerita dan Pembelajaran. “Ada banyak pengalaman dan pembelajaran yang diperoleh saat bergabung APM,” ujarnya.

Usai sertijab, terdapat sesi diskusi yang membahas permasalahan anggota APM dan memecahkan solusinya. Salah satu peserta, Evi Karina (UKM Pers Sukma Polinela) berharap koordinator baru dapat memajukan APM Lampung.

Laporan: Indah Ari K.
Editor : Rohhimatus Salamah

0 Shares
Prof. Bujang Rahman:
Jaga Toleransi Lewat

retnoningayu37@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.