HomeRegionalAliansi Pecinta Alam Lampung Galang Dana Untuk Korban Karhutla

Aliansi Pecinta Alam Lampung Galang Dana Untuk Korban Karhutla

Aliansi Pecinta Alam Lampung bekerjasama dengan Wadah lingkungan Hidup (WALHI) adakan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang berlangsung di Tugu Adipura, Kamis (3/10).

Radian Anwar, Koordinator lapangan dari Aliansi Pecinta Alam Lampung,  menyatakan bahwa penggalangan dana ini  Sebagai bentuk kepedulian kami dari Pecinta Alam Lampung bersama WALHI dan juga Solidaritas Perempuan Lampung terhadap kejadiaan beberapa waktu lalu utamanya kabut asap akibat Karhutla.

“Dari penggalangan dana tadi yang berhasil terkumpul 750.400 (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Empat Ratus) Dana yang didapat nantinya akan disalurkan melalui WALHI yang akan diberikan  kepada pihak yang membutuhkan yang  berada dibeberapa titik wilayah Indonesia yang terkena dampak dari karhutla,”jelas koordinator lapangan Aliansi Pecinta Alam Lampung.

Radian Anwar juga menambahkan bahwa kegiatan ini ditunjukan dengan harapan untuk mengajak masyarakat agar bisa peduli terhadap sesama,” Pergerakan kami disini hanya untuk membuka mata masyarakat supaya kita bisa sama-sama mau perduli sebab jika hanya pergerakan dari kami saja itu dirasa belum cukup  karena duka mereka itu duka kita semua duka masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Laporan Ria Shinta Maya

0 Shares
Mapala Unila Sukses
AMFP Tuntut Kejelas

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.