HomeRegionalAlfanny Terpilih Jadi Koordinator Aliansi Pers Mahasiswa Lampung

Alfanny Terpilih Jadi Koordinator Aliansi Pers Mahasiswa Lampung

 

Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan (Kapuslitbang) Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Alfanny Pratama Fauzi (Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia ’15) terpilih sebagai Koordinator Aliansi Pers Mahasiswa Lampung dalam forum pemilihan yang berlangsung di kampus Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Sabtu (28/4).

Pemilihan koordinator ini diikuti 8 Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) diantarnya UKPM Teknokra, UKMF Natural FMIPA Unila, LPM Republica FISIP Unila, LPM Pilar FEB Unila, UKPM Kronika IAIN Metro, LPM Sukma Polinela, Teknokrat News, dan LPM Karintas STIE Gentiaras. Alfanny terpilih sebagai koordinator setelah mengantongi 14 suara dari 15 pemilih.

Dalam sambutannya Alfanny ingin setiap LPM yang tergabung dalam APML bisa berkontribusi aktif. “Nantinya saya ingin Pers Mahasiswa punya ajang penghargaan bagi jurnalis kampus yang mempunyai karya jurnalistik paling berpengaruh bagi kampusnya,” ujarnya.

Koordinator demisioner APML Wahyu Nurrohman dari UKPM Kronika berharap Koordinator baru APML bisa menjalin komunikasi dengan seluruh LPM di Lampung dalam setiap kegiatannya.

“Di Lampung ada 18 LPM yang tersebar di berbagai perguruan tinggi. Maka jika ketua tidak bisa hadir dalam kegiatan tolong delegasikan ke anggotanya,” tambahnya.

Laporan: Faiza Ukhti Annisa

0 Shares
Standar Ketat Calon
PKSDA Ke-22 Ajak Mas

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.