HomeRegionalAJI Bandar Lampung Rayakan Puncak HUT ke-25

AJI Bandar Lampung Rayakan Puncak HUT ke-25

teknokra.com : Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandar Lampung  merayakan puncak HUT ke 25 di lantai 2 Gedung Pascasarjana IBI Darmajaya. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai Aliansi Pers Mahasiswa(APM)  dan juga beberapa kalangan profesional, Sabtu (24/8).  

Ketua AJI Bandar Lampung, Hendry Sihaloho (Ketua AJI) mengatakan sebelum acara puncak HUT, AJI Bandar Lampung telah beberapa acara. Seperti lomba cek fakta khusus untuk  jurnalis profesional, dan lomba cerdas cermat jurnalis untuk persma. “Banyak dari teman-teman khususnya pers mahasiswa yang kurang antusias dalam mengikuti lomba cerdas cermat jurnalis,” kata Handry.

Ia menambahkan, Kami juga memberikan apresiasi untuk karya-karya jurnalistik yang berkualitas atau Penghargaan Saidatul Fitriah. “Penghargaan tahunan ini telah berlangsung sejak 2008,” ujar Handry.

Salah satu pemenang, Nindia Cantika (kesehatan gigi ’18) dari LPM Lighteen Poltekkes merasa senang mengikuti lomba cerdas cermat dan bisa meraih juara dua. “Bersyukur sih bisa memeriahkan acara puncak HUT AJI yang ke-25 ini perdana kalinya. Saya dan temen-temen selama mengikuti perlombaan bisa seru-seruan bareng dan terpenting wawasan kami bisa bertambah, serta ketemu temen-temen baru,” ujarnya.

Laporan: Nofia Mastuti

0 Shares
Honda Vario Anggota
Forkom UKM Ambil Sik

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.