HomeRegionalUsai Aksi, Aliansi G28S-ML Mengawal Respon Pemerintah

Usai Aksi, Aliansi G28S-ML Mengawal Respon Pemerintah

3.-Usai-Aksi,-Aliansi-G28S-ML-Mengawal-Respon-Pemerintah

Teknokra.com : Aliansi Gerakan 28 September Mahasiswa Lampung yang hingga siang tadi menggelar aksi menyatakan akan terus mengawal tuntutannya. Hal ini diungkapkan oleh Muhamad Burhan yang juga Pemimpin Umum UKPM Teknokra Unila. “Setelah aksi lanjutan ini, kita akan terus berkoordinasi dengan beberapa lembaga untuk mengawal tuntutan,” ujarnya. Ia tak ingin, tuntutan yang sudah disampaikan putus di tengah jalan.

Menurutnya, pemerintah terkesan tak serius menanggapi tuntutan mahasiswa. Padahal, setiap tahun mahasiswa melakukan aksi yang sama untuk menuntut penuntasan kasus. Namun, hingga kini belum ada tindakan nyata dari pemerintah.

Koordinasi lanjutan yang telah disepakati akan digelar dalam waktu dekat. Menurut Burhan, koordinasi ini juga untuk menjaga persatuan aliansi dan menambah dukungan dari lembaga lain. “Rencananya, minggu ini kami akan menggelar koordinasi,” ujarnya. Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah komisi DPRD terbentuk, mahasiswa akan kembali datang ke gedung DPRD untuk mempertanyakan nasib tuntutan mereka.

Laporan : Vina Oktavia

Shares 0
Mahasiswa Datangi Ge
Tabloid Teknokra Edi

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.