HomeRagamZona AktivisPeduli Bencana Lombok, PMII Unila Galang Dana di Lampu Merah

Peduli Bencana Lombok, PMII Unila Galang Dana di Lampu Merah

PMII unila sedang menggalang dana peduli Lombok di Lampu Merah Jalan Sukarame, Bandarlampung, Minggu (12/8).

 

teknokra.com: Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Unila mengadakan penggalangan dana peduli Lombok di Lampu Merah jalan Soekarno-Hatta, Sukarame, Bandarlampung, Minggu (12/8). Penggalangan dana oleh rayon FMIPA, FEB, FISIP ini melibatkan 13 orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing rayon di Universitas Lampung.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pengurus Besar PMII. Instruksi ditujukan kepada Pengurus Cabang Komisariat Unila mengenai penggalangan dana untuk bencana lombok, NTB.

Ketua PMII Rayon FEB, Rika Wulantika ( Akuntansi ’16) berharap kebutuhan masyarakat korban bencana Lombok dapat terpenuhi. “PMII mempunyai nilai dasar pergerakan salah satunya hablum minan nas, kita sebagai makhluk sosial berperan untuk dapat membantu sesama manusia,” ujarnya.

Salah satu peserta Chori Rafika (Kimia ’18) berharap masyarakat Lombok sabar dan semangat membangun desanya. “Sesusah apapun saya masih ada yang lebih susah. Semoga dana dari hasil kegiatan ini bermanfaat, ” ucapnya.

Laporan Indah Ari Kurmiyati

0 Shares
Mahasiswi Unila Terp
Demi Efektivitas, Pa

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.