HomeRagamHIMSAC Kibarkan Bendera Unila di Banten

HIMSAC Kibarkan Bendera Unila di Banten

1.-HIMSAC-Kibarkan

Teknokra.com : Stan Unila diserbu ribuan siswa SMA se-Provinsi Banten dalam acara University Day Out (UDO) 2012. Setelah talk show 15 menit yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Serang Cilegon (HIMSAC) di Gedung Pusat Penelitian dan Teknologi Banten.

Meskipun penampilan perdana HIMSAC amat bangga dengan bisa mengenalkan almamaternya kepada warga banten dan mahasiswa perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

Dalam acara tersebut HIMSAC mendirikan dua stan Unila yaitu stan komersil dan stan sosialisasi. Di stan tersebut selain mengenalkan Unila juga mengenalkan Provinsi Lampung melalui pakaian adat Lampung dan model Muli Mekhanai yang diperankan oleh Isa dan Wenny. HIMSAC juga membuat pohon harapan dan membagikan pernak-pernik gratis bagi pengunjung.

Perjalanan HIMSAC dalam mengisi liburannya tidak hanya di acara UDO saja tetapi juga memiliki banyak agenda yang mebawa nama UNILA seperti Road To School, Lomba Cipta Cerpen Siswa dan Lomba Footsal. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan dedikasi kepada Almamater tercinta. Alhamdulillah dengan semangat tim HIMSAC, sekitar belasan sekolah Serang dan Cilegon sudah HIMSAC sambangi untuk disosialisasikan salah satunya adalah MAN 2 Model dan Keterampilan Kota Serang yang menjadi penutup acara road to school tahun ini. Hal ini menjadi pemicu untuk bisa memberikan yang lebih baik untuk UNILA di tahun-tahun yang akan datang.

Sumber : Teknokra.com

Editor : Vina O.

Shares 0
UKM Hindu
Jalur Masuk Unila Be

vinaoktavialampung@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.