HomeRagamLife StyleSelalu Full Booking, Rental Sepeda Diminati Mahasiswa

Selalu Full Booking, Rental Sepeda Diminati Mahasiswa

teknokra.com: Rental sepeda yang diinisasi oleh Rizki Aftama (Pend. Biologi’16) selalu full booking setiap harinya. Ia mengatakan minat mahasiswa dengan layanan transportasi yang diberi nama Speeda ini cukup besar saat dihubungi via WhatsApp pada Sabtu, (28/12).

“Sekarang  kami menyediakan 2 sepeda, kami ingin tau dulu seberapa butuh mahasiswa terhadap sepeda. Tapi insyaallah di awal masuk perkuliahan nanti rencananya kami akan tambah armada lagi,” ujarnya.

Layanan rental sepeda yang dibuka sejak 5 Desember lalu ini, memang belum memiliki omset yang besar. Rifki mengaku bahkan dia dan teman-temannya belum membahas mengenai itu. mereka lebih fokus ke cara agar layanannya tersebut disukai dan dipercaya oleh mahasiswa, serta lebih dikenal luas.

Ia memilih sepeda karena sepeda lebih simpel dan minim resiko kerusakannya. “Kendalanya kita sering kesulitan saat pengiriman sepeda bagi yang meminta sepdanya diantar. Kita juga kesulitan memperbanyak unit sepeda yang kita punya,” ujarnya.

Rental sepeda ini dibandrol dengan harga empat ribu rupiah per dua belas jam dan enam ribu rupiah untuk satu hari penuh. Pelanggan dapat meminjam sepeda dengan memberikan KTM/KTP dan kontak telponnya.

Baca juga manfaat naik sepeda kata dokter untuk kesehatan berkepanjangan klik http://teknokra.com/ragam/life-style/dr-nisa-manfaat-kesehatan-jangka-panjang-dengan-bersepeda.html

Baca juga, Mahasiswa Unila beralih naik sepeda buat hemat biaya http://teknokra.com/ragam/life-style/hemat-biaya-mahasiswa-unila-naik-sepeda.html

Laporan Aghnia Nur Anisa

0 Shares
Pelanggaran Kebebasa
Hemat Biaya, Mahasis

mithasetianiasih@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.