HomeRagamEkspresiMahasiswi Unila Terpilih Menjadi Peserta SEA Teacher Batch 6

Mahasiswi Unila Terpilih Menjadi Peserta SEA Teacher Batch 6

Peserta SEA Teacher Batch 6 dari Indonesia

 

teknokra.com: Hesta Anggia Sari (Pend. Fisika ’16) terpilih sebagai peserta SEA-Teacher Batch 6 yang diselenggarakan oleh Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO). Program pertukaran mahasiswa keguruan ini bertujuan untuk memberikan mahasiswa pengalaman praktikum mengajar di sekolah-sekolah yang berada di Asia Tenggara.

Progam ini dilaksanakan pada 8 Agustus – 7 September 2018 di University of Santo Tomas, Filiphina. Kerjasama antar negara untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Asia Tenggara merupakan salah satu tujuanya.

Hesta optimistis, bahwa mahasiswa/i Indonesia juga memiliki kemampuan berani bersaing dengan mahasiswa luar negeri. “Dari ajang-ajang pendidikan bergengsi, mahasiswa Indonesia harus¬† lebih percaya diri dan terus berkarya untuk Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, prestasi yang ditorehkan harus mampu menjadi inspirasi bagi seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia. “Tidak ada alasan lagi untuk tidak terus berkarya, karya tidak akan datang dengan sendirinya, namun karya akan datang saat kita berusaha,” pungkasnya.

Rilis

0 Shares
Mahasiswa KKN kebang
Peduli Bencana Lombo

redaksiteknokra@gmail.com

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.