HomeKampusUniversitasPSM Laksanakan Pre Competition 6th Bali International Choir Festival (BICF)

PSM Laksanakan Pre Competition 6th Bali International Choir Festival (BICF)

Teknokra.com : Paduan suara mahasiswa (PSM) Universitas Lampung menggelar Pre-Competition 6th Bali International Choir Festival (BICF) di aula SMK N 2 Bandar Lampung, Sabtu (8/7). Kegiatan ini di hadiri oleh Ir. Hermanus Suprapto selaku pembina PSM Unila, para wali mahasiswa yang mengikuti kompetisi, para alumni, dan perwakilan UKM Unila.

PSM mengaku siap untuk melakukan kompetisi internasional di Bali yang akan dilaksanakan pada 14-20 Juli dengan delegasi 33 orang. Pada penampilan pre-competition ini, PSM Unila menampilkan beberapa lagu yang akan dikompetisikan, antara lain Bungong Jeumpa (Aceh), Penayuhan Bedana (Lampung), Zikr, dan Ummah Salleh.

“Perjuangan memang tidak ada hentinya, menuju internasional adalah perjuangan besar. Dengan dukungan dan doa mudah-mudahan bisa menguatkan para peserta untuk berkompetisi,” tungkas Hermanus.

 

Laporan : Tuti Nurkhomariyah

Editor : Kalista Setiawan

Shares 0
Unila Lepas Mahasisw
FKIP Gelar Reuni Akb

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.