HomeKampusPMII Unila Gelar Lomba Penulisan Opini

PMII Unila Gelar Lomba Penulisan Opini

dok.

dok.

Teknokra.com: Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Lampung, menggelar lomba penulisan opini dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni mendatang. “Refleksi 71 Tahun Lahirnya Pancasila” menjadi tema yang diangkat dalam perlombaan yang dimulai pada 30 April sampai 7 Juni 2016.

Lomba penulisan opini ini memiliki empat subtema, yaitu peran pancasila dalam mengawal kehidupan berbangsa dan bernegara, peran pemuda dalam mempertahankan ideologi pancasila, pancasila di tengah kencangnya arus globalisasi, dan yang terakhir, pancasila dalam realita masa kini.

Menurut ketua pelaksana, Bandung Setiawan, kegiatan ini bertujuan untuk mengingat pentingnya pemahaman pancasila sebagai ideologi negara, sekaligus mencari bibit-bibit penulis.

“Dengan adanya lomba ini, harapannya kita semua dapat mengingat pentingnya pemahaman pancasila sebagai ideologi Negara. Selain itu juga sebagai ajang mencari bibit-bibit penulis handal,” kata Bandung Setiawan.

Informasi lebih lengkap tentang lomba opini tersebut, dapat diakses di laman resmi PMII Unila, www.pmii-unila.org.

Rilis

Shares 0
POST TAGS:
FOLLOW US ON:
UKM Katolik Rayakan
Sosok Dibalik Gelar

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.