HomeUncategorizedPererat Silaturahmi Lewat Diskusi Berseri

Pererat Silaturahmi Lewat Diskusi Berseri

faiza-ukhti-annisaTeknokra.com : Bertujuan untuk mempererat silaturahim dan persatuan antar komunitas yang ada di Lampung, komunitas Janis dan Sanak Lampung menginisiasi untuk diadakannya Lampung Community Discussion(LCD) di Rumah Albi, Alfamart Way Halim, Selasa (3/1/2017) pukul 20.00.

 

Kegiatan ini merupakan kali kedua diadakan sejak dibentuk pada 14 Desember lalu. Kegiatan dihadiri oleh sekitar 18 komunitas diantaranya, Wheeling Lampung; Imkobal; PCMI; Ikatan Duta Bahasa Lampung; Ruang Jingga; Kemala Unsri;  Tapis Bloger dan masih banyak lagi.

 

Dalam kegiatan tersebut LCD  membahas tentang rencana pembuatan taman tabik (taman bina inspirasi dan kreativitas). Rencananya taman tersebut akan berada di jalan Pulau Legundi, Sukarame, Bandarlampung, dengan tujuan sebagai tempat berkumpul dan beraktifitas komunitas yang ada di Lampung.

 

“Harapannya dengan adanya LCD ini semua komunitas dapat saling mengenal, mempererat silaturahim dan membuka pintu rezeki. LCD juga sebagai simbol persatuan Bhineka Tunggal Ika untuk para Komunitas,” ujar Reynaldi Aulia (Teknik Elektro’11). “Semoga semua yang tergabung bisa berpartisipasi aktif. Jadi kegiatan ini bukan hanya Janis dan Sanak Lampung yang bertanggung jawab gitu,” tambah mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Janis itu.

 

Laporan : Ariz Nisrina

Editor: Rika Andriani

Shares 0
Semakin Ketat, Penge
Teknokra Lantik Peng

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.