HomeKampusUniversitasUlang Tahun ke-53 Unila Meriah dengan Solo Song

Ulang Tahun ke-53 Unila Meriah dengan Solo Song


Teknokra.com: Hari Ulang tahun ke-53 Universitas Lampung dirayakan meriah dengan ‘Lomba Solo Song’ di lapangan belakang Rektorat, Selasa (18/9/2018). Lomba ini adalah bagian dari Pentas Seni dan Hiburan yang berlangsung 18-22 September 2018.

Perlombaan ini diikuti  satu perwakilan mahasiswa dan mahasiswi  dari fakultas dan tenaga pendidik di Unila. Ketua Pelaksana Lomba Solo Song, Sri Sulastuti mengatakan lomba ini setiap diadakan agar setiap Fakultas ikut berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun Unila dan mahasiswa Unila bisa menyalurkan bakat mereka.

Dewan juri lomba solo song berasal dari tenaga pendidik Unila. Di antaranya Meli Aprina dari Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP), Sri Sulastuti dari Fakultas Hukum dan Kusuma Adianto dari Fakultas Pertanian.

Para juara yang telah bersaing nantinya akan diberikan piala dari Unila. “Ingin menambah pengalaman dan merasa senang juga jadi salah satu utusan fakultas hukum,” ujar salah satu peserta, Lustiana (Hukum ’17) ketika dijumpai teknokra.

Selain solo song, diadakan juga lomba tari lampung pada hari Kamis, Senam Gumu Fa Mi Re pada hari Jumat dan Hiburan dari kita untuk kita pada hari Sabtu. Hari Rabu tidak ada kegiatan karena bersamaan dengan Wisuda Unila periode 5.

 

Laporan Faiza Ukhti Annisa

 

 

 

0 Shares
Besok, UKPM Teknokra
Satpam Unila Keluhka

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.