HomeKampusUKPM Teknokra Raih ISPRIMA 2018

UKPM Teknokra Raih ISPRIMA 2018

Teknokra.com : UKPM Teknokra kembali terpilih sebagai salah satu pemenang dalam ajang The 7th Indonesia Student Print Media Award (ISPRIMA) tahun 2018. Teknokra meraih penghargaan untuk kategori Non Majalah Persma Sumatera.

Penyerahan trofi pemenang akan dilaksanakan dalam malam penghargaan ISPRIMA 2018 di Bailroom Hotel Mercure Padang, Rabu (7/2). Penghargaan Isprima ini dihelat oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) sebagai bentuk apresiasi dan upaya untuk mendorong kualitas media cetak terbitan pers mahasiswa tahan air.

Ini kelima kalinya Teknokra meraih penghargaan ISPRIMA sejak berpartisipasi dari tahun 2013. Tahun ini Teknokra mengirimkan tiga cover tabloid yaitu tabloid edisi 149, 150, dan 151.

Faiza Ukhti Annisa (Sosiologi ’14), Pemimpin Umum Teknokra, mengaku senang UKPM Teknokra kembali mendapatkan penghargaan ISPRIMA.

“Alhamdullillah Teknokra bisa mempertahankan penghargaan isprima selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2013. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kru teknokra di kepengurusan tahun ini,” ujarnya.

Laporan : Fahimah Andini

Shares 0
Pemerintahan Tanggam
Aksi Cepat Tanggap (

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.