HomeKampusUKMBS Siapkan Kepengurusan Baru

UKMBS Siapkan Kepengurusan Baru

Teknokra.com : Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKM-BS) Universitas Lampung menggelar Musyawarah Besar (MUBES) ke XXVII di ruang sidang lantai 2 Grha Kamahasiswaan, Jumat (12/1). Madi Hartono selaku perwakilan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan beberapa  delegasi UKM Unila turut menghadiri kegiatan ini.

“Membangun semangat regenerasi muda berkarya dalam suatu keorganisasian” menjadi tema yang diangkat pada Mubes tersebut. “Mubes ini bertujuan sebagai media belajar dalam berorganisasi, bermusyawarah dan mengambil keputusan serta merancang strategi dan program kerja untuk kedepannya,” tutur Yumrotus Sholeha (Perkebunan’15) selaku ketua pelaksana.

Miftah Faridl Masda (Teknik Arsitektur ’14) selaku ketua umum UKMBS mengaku kegiatan Mubes ini merupakan kegiatan terakhir untuk kepengurusan periode 2016-2017, dia juga berharap semoga kegiatan Mubes berjalan dengan tertib,“Anggota bisa mengikuti mubes dengan tertib, penuh perhatian serta mampu memberikan akumulasi yang sangat berpengaruh positif terhadap Universitas Lampung kedepannya,” jelasnya.

Laporan : Tuti Nurkhomariyah

Shares 0
Menanti Pengesahan U
Unila Uji Coba Palan

admin@teknokra.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT