HomeKampusUKMBS Gelar Monolog Jelang Ramadhan

UKMBS Gelar Monolog Jelang Ramadhan

teknokra.com: Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Universitas Lampung (Unila) menggelar Monolog Jelang Ramadhan dalam rangka menyatukan kembali semangat para anggota dan membangkitkan jiwa semangat berproses. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Robby Aslam (Manajemen ’17).

“Gak muluk-muluk sih. Pengen kumpul rame-rame, silaturrahmi sesama temen kesenian kampus supaya saling dapet ilmu,” kata Robby saat ditemuai setelah pemintasan di Graha Kemahasiswaan Lantai 1, Sabtu (27/4).

Ia juga menjelaskan acara ini berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (27-28/4), dengan menampilkan lima naskah. “Malam ini ada tiga penampilan yaitu Dua Cinta, Misteri Kota Ningi, dan Perempuan Pilihan. Sedangkan besok akan tampil Prita Istri Kita, dan Wanci,” tambahnya.

Salah satu penonton, Imam Fathoni mengaku puas dengan penampilan UKMBS, “Penampilannya mantep. Semoga UKMBS ke depannya tetap berproses dan semakin top,” ujar Imam.

Laporan : Antisya Azzahra

Editor : Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
Kabar Duka, Mahasisw
Lampung Sweeping Pro

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.