HomeKampusUKM Taekwondo Tanding Pakai Dana Pribadi

UKM Taekwondo Tanding Pakai Dana Pribadi

teknokra.com: Lima anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Universitas Lampung akan ikut kejuaraan Taekwondo Terbuka Saburai Cup XI (16-17/3/19) nanti. Namun, mereka harus merogoh kocek uang pribadi dengan jumlah sekitar Rp.2.000.000 untuk ajang tahunan se-Lampung tersebut.

Ketua Umum Lailatul Mukaromah, mengatakan UKM Taekwondo sudah mengajukan proposal ke rektorat untuk lomba tersebut, tapi ditolak. Alasannya, belum bisa menerima proposal dari UKM.

“Dana pendaftaran satu orangnya Rp.250.000, kami turun lima orang untuk kelas senior. Tapi masih dipastikan Jumat, (22/2) tergantung sama biaya, ” ungkapnya.

Mahasiswa P. Bahasa Perancis angkatan ’16 itu juga menambahkan mereka juga akan mengajukan proposal training centre untuk ganti biaya latihan persiapannya. “Diharapkan untuk pihak rektorat dalam mencairkan dana sesuai dengan jumlah biaya yang tertera pada proposal tersebut,” harapnya.

Akrab disapa Laila ini juga mengaku optimis UKM Taekwondo mendapatkan juara “Kami melakukan persiapan dengan maksimal. Latihan setiap hari selain Selasa, Jumat, dan Minggu,” tuturnya

Menurut Kasubbag Minat dan Bakat Mahasiswa Biro Akademik Rohana Sari, mengatakan proposal dapat diajukan pada setelah pelantikan, Kamis(21/2). “Kalau belum sah kami belum bisa memutuskan nerima proposal, siapa yang tanggung jawab. Tapi, setelah dilantik baru bisa, ” ungkapnya.

Laporan: Alfanny Pratama dan Ria Shinta Maya.

0 Shares
DPM-U Berkunjung ke
PSM Unila Gelar A Pr

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.