HomeKampusUKM KSR Unila Bantu Korban Tsunami Lamsel

UKM KSR Unila Bantu Korban Tsunami Lamsel

UKM KSR PMI Unit Unila memberikan bantuan kepada korban tsunami Kalianda

Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Lampung  ikut melakukan aksi tanggap darurat bencana tsunami di Kalianda, Lampung Selatan. Selain itu, UKM KSR juga mengirimkan tujuh aggotanya ke lokasi terdampak bencana selama satu minggu, terhitung sejak 27 Desember lalu.

Pascatsunami (22/12/2018) anggota UKM KSR langsung membantu korban terdampak bencana di Pengungsian, terutama di Komplek Kantor Gubernur Lampung dan Masjid Al-Furqon Bandarlampung.

Ketua UKM KSR Unila Gregorius Verli Giga mengatakan, pihaknya masih menerima berbabagai bentuk bantuan untuk para korban. Bantuan akan diberikan langsung kepada masyarakat terdampat bencana.

Ia berharap bantuan dapat disalurkan dengan cepat dan tepat kepada para korban terdampak tsunami di Lampung Selatan. Bantuan berupa uang tunai, perlengkapan keluarga, makanan dan minuman bisa dikirimkan ke Sekretariat UKM KSR PMI Unit Unila, di Graha Kemahasiswaan Lantai 2, Universitas Lampung.

“Bantuan yang sangat dibutuhkan sekarang adalah family kit seperti perlengkapan sholat, perlengkapan mandi, sabun cuci, garam, minyak goreng, bumbu masak, selimut, tikar, pakaian dalam, dan perlengkapan bayi seperti pampers, minyak kayu putih, makan bayi, bedak, dan pakaian bayi,” ujarnya.

Jika ingin memberikan donasi berupa uang tunai dapat melalui Rekening Bank Lampung dengan No. Rek. 380.03.04.57778.6 atas nama UKM KSR PMI Unit Unila.

Rilis

0 Shares
Pemimpin Umum Baru U
Kebijakan Baru Rusun

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.