HomeKampusTempat Parkir Jauh, Mahasiswa Mengeluh

Tempat Parkir Jauh, Mahasiswa Mengeluh

teknokra.com: Satuan Pengaman (Satpam) Unila melarang mahasiswa parkir kendaraan di depan Grha Kemahasiswaan dan Balai Bahasa Unila, Selasa (4/9). Peraturan ini dikeluhkan mahasiswa yang berkegiatan di Grha Kemahasiswaan Unila.

Mahasiswa diarahkan untuk menggunakan parkiran terpadu. “Unila menyediakan parkiran terpadu untuk angkatan 2016-2018, kalau angkatan di bawah 2016 parkirnya di fakultas masing-masing,” jelas Bani Adam, salah satu petugas satpam.

Yoga Aji Sukma (Matematika ’15) anggota UKM Penelitian mengaku tidak melihat dan mendengar sosialisasi terkait peraturan tersebut. “Saya hanya tahu dari satpam senin kemarin, tidak mendapatkan selembaran maupun surat terkait peraturan baru,” jelasnya.Dia juga berharap pihak unila menyediakan tempat parkir khusus mahasiswa UKM.

 

Jamal Ludinsyah, Wakil Presiden BEM Unila merasa keberatan jika harus parkir di fakultasnya ketika ingin ke Grha kemahasiswaan. “Kegiatan mahasiswa ini spontan dan dinamis. Peraturan ini dapat mengganggu kegiatan mahasiswa,” jelasnya.

 

Ia menambahkan, BEM bersama mahasiswa UKM-U akan melaksanakan diskusi mengenai peraturan parkiran dan jam malam dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan pada 7 September mendatang.

 

Laporan : Tuti Nur Khomariyah

0 Shares
5 Langkah ke Kampung
Malam Puncak HUT, AJ

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.