HomeKampusTeknokra Raih Bronze Winner ISPRIMA 2018

Teknokra Raih Bronze Winner ISPRIMA 2018

Teknokra.com : Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung (Unila) meraih Bronze Winner dalam ajang The 7th Indonesia Student Print Media Award (ISPRIMA) tahun 2018. Acara yang dihelat oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) ini berlangsung di Ballroom Hotel Mercure, Padang, Rabu (7/2).

Sudah ketujuh kalinya Teknokra mendapatkan nominasi pemenang untuk kategori sampul tabloid terbaik pers mahasiswa wilayah regional Sumatera. Penyerahan trofi Bronze Winner untuk tabloid edisi 151 November 2017 ini, diterima langsung oleh Pemimpin Umum UKPM Teknokra, Faiza Ukhti Annisa (Sosiologi ’14).

“Kreatifitas Tanpa Batas di Era yang Terus Berubah” menjadi tema yang dipilih SPS pada malam penghargaan tahun ini. Selain Ketua Umum SPS, Dahlan Iskan, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharulloh juga turut menghadiri acara tersebut.

Sebagai tuan rumah, Pemerintah kota Padang sangat mengapresiasi malam penghargaan IPMA (Indonesia Print Media Award), INMA (Indonesia Inhouse Magazines Award, IYRA (Indonesia Young Readers Awards), dan ISPRIMA tersebut. Walikota Padang, Mahyeldi Ansharulloh berharap, malam penghargaan ini dapat memberikan dampak nyata bagi kemajuan bangsa dan negara. “Dengan adanya penghargaan ini diharapkan Dapat memacu insan-insan pers untuk semakin profesional dan objektif dalam pemberitaan,” jelasnya.

 

Laporan : Rahmad Hidayatulloh

Shares 0
Drs. Suratman Melant
Dapat Dana Hibah 30

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.