HomeKampusTahun Ke 6 BFC Administrasi Bisnis

Tahun Ke 6 BFC Administrasi Bisnis

Foto: Retno Wulandari

Foto: Retno Wulandari

Teknokra.com: Sebagai rangkaian kegiatan Road To Business Festival. HMJ Administrasi Bisnis Unila kembali mengadakan Business Futsal Competition yang akan diselenggarakan pada 23 hingga 28 Februari mendatang, bertempat di GOR Saburai.

Business Futsal Competition merupakan ajang kompetisi futsal untuk umum, pelajar SMA, dan fans club. Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 1 februari lalu. Ibnu Hardianto (Adm. Bisnis ’15) menuturkan, “Ini tahun ke enam Business Competition diadakan”. “Hadiah yang didapatkan berupa trophy bergilir, sertifikat, dan uang tunai belasan juta rupiah” sambungnya. Hingga saat ini pendaftar kebanyakan berasal dari umum. Namun peminat dari kategori lainpun tak kalah banyak.

Selain Futsal Competition, ada pula Modern Dance Competition. Dengan Rp 200.000,- dan menyertakan kartu identitas seperti kartu pelajar/KTP, peserta sudah dapat mendaftarkan diri dan menjadi bagian dari kemeriahan BFC Universitas Lampung, namun hingga sore ini animo pendaftar kompetisi ini masih kurang. “Kompetisi ini baru di adakan tahun ini, mungkin karena itu peminatnya masih sedikit” kata Ibnu.

Di tanggal 28 Februari, atau pada hari penutupan, BFC Unila akan dimeriahkan pula dengan Special DJ Performance, dan free style. Untuk yang berminat mengikuti Futsal maupun Modern Dance Competition, dapat langsung datang ke Pendopo Beringin Unila. Pendaftaran masih dibuka hingga 19 Februari.

Oleh: Retno Wulandari

0 Shares
FOLLOW US ON:
KKN Unila Ajarkan Pe
Delapan Nama Calon R

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.