HomeKampusFakultasSK Rektor Unila Mahasiswa Baru Dilarang Membawa Kendaraan

SK Rektor Unila Mahasiswa Baru Dilarang Membawa Kendaraan

teknokra.com: Mahasiswa baru Unila dilarang membawa kendaraan selama dua semester dan saat mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Hal tersebut diatur dalam Surat Keputusan Rektor Unila No. 1257/UN26/KM/2018 tentang larangan mahasiswa baru membawa kendaraan di lingkungan Unila.

Sebelumnya telah dilakukan Rapat PKKMB yang dipimpin Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Bujang Rahman dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karomani, Jumat (3/8) lalu.

Prof. Bujang mengatakan mahasiswa baru bisa memarkirkan kendaraan di parkiran jalur dua depan Masjid Alwasi’i. “Mahasiswa yang mengikuti PKKMB diantar sampai gerbang kampus agar tidak menimbulkan kemacetan,” ujarnya.

Hal serupa diungkapkan Komandan Satpam Unila Safei yang akan memblokir jalur dua ke arah lapangan agar tidak bisa dilewati kendaraan.
Selama PKKMB berlangsung akan ada tim keamanan yang bertugas mengawasi kondisi di lapangan. “Kami akan stand by dari jam 5 subuh sampai jam 7 malam selama PKKMB,” jelasnya.

Laporan: Faiza Ukhti Annisa

0 Shares
Unila jadi Tuan Ruma
BAAK Sosialisasi Jad

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.