HomeKampusPuluhan Mahasiswa Bermalam di Gedung Rektorat

Puluhan Mahasiswa Bermalam di Gedung Rektorat

Massa aksi Mahasiswa Unila Berdaulat melakukan beberapa aktivitas di Ruang Rektor,(2/10) (Foto: Alfanny P)

Selasa, (2/10) pukul 23:32  puluhan massa aksi Aliansi Gerakan Mahasiswa Unila Berdaulat bermalam di Gedung Rektorat Universitas Lampung. Dari pantauan Teknokra, ruang Rektor Unila  lantai satu dan dua  dijadikan untuk tempat tidur.

Massa aksi beraktivitas seperti biasannya, berdiskusi, mengerjakan laporan, tidur, dan bermain video game.  Puluhan Satuan Pengamanan (Satpam) Unila pun dikerahkan untuk berjaga di Gedung Rektorat Unila.

Presiden BEM Unila, Muhammad Fauzul Adzim mengatakan alasan menginap  guna  menunggu diadakannya Sidang Senat. “Kami di sini sampai Peraturan Rektor No. 3 Tahun 2017 dicabut, Rancangan Peraturan Rektor tentang Ormawa dihentikan. Sampai kapanpun itu, kami akan tetap menduduki Ruang  Rektor,” ungkap Fauzul.

Aksi Mahasiswa Unila Berdaulat, Selamatkan Demokrasi Kampus akan dilanjutkan pada Rabu, 3 Oktober 2018 pukul 07.00 WIB di Ruang Sidang lantai dua Gedung Rektorat.

 

Laporan : Alfanny Pratama Fauzy

 

 

0 Shares
Aliansi Gerakan Maha
Senat Unila Tidak Bi

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.