HomeKampusPSOM, Pelatihan Calon Anggota Baru UKMBS

PSOM, Pelatihan Calon Anggota Baru UKMBS

Teknokra.com: Hari ini, Sabtu (30/1) pukul 09.15 WIB, Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS) Universitas lampung menyelenggarakan pembukaan Pelatihan Seni Dan Organisasi Mahasiswa (PSOM) di ruang sidang Grha Kemahasiswaaan lantai 2.

Perwakilan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Hartono, membuka acara ini secara resmi dengan pemukulan gong. Acara ini dihadiri oleh 25 calon anggota baru UKMBS, serta perwakilan seluruh UKM Unila.

Selepas pembukaan, para peserta akan disuguhkan dengan lima materi, yakni Materi Adab, Goal Setting, Manajemen Organisasi, Teknik Persidangan, dan Manajemen Pertunjukan. Kelima materi tersebut akan disampaikan oleh alumni UKMBS.

Materi Adab akan diisi oleh Ari P. Hutabarat. Sedangkan materi Goal Setting akan disampaikan oleh Ivan S. Bonang, dan Manajemen Organisasi oleh Eka Yulianti.

Sedangkan dua materi lain, yakni materi Teknik Persidangan oleh Hislat Habib Alidengi, dan materi Manajemen Pertunjukkan oleh Alexander G.B, akan disampaikan pada hari Minggunya (31/1).

Miftah Faridl Masda (Teknik Arsitektur’14) ketua pelaksana kegiatan, berharap PSOM dapat meningkatkan kuantitas dan juga kualitas dari calon anggota baru UKMBS. “Acara ini merupakan rangkaian acara dari kegiatan open recruitment UKMBS, dimana para calon anggota harus melewati ini, sampai nantinya pada puncak acara Gebyar Wajah Baru di bulan Maret” tuturnya.

Selain pelatihan dalam PSOM, selanjutnya para calon anggota akan mengikuti pelatihan rutin yang akan diatur dalam divisi masing-masing, divisi teater sastra, puisi, musik, maupun tari.

Shares 0
Launching Buku dan P
Hartono Sebut Organi

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.