HomeKampusProsesi Serah Terima Jabatan BEM-U 2018/2019

Prosesi Serah Terima Jabatan BEM-U 2018/2019

 

teknokra.com : Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung mengadakan serah terima jabatan periode 2018/2019 pada senin (15/01). Bertempat di ruang pelantikan lantai 4 gedung rektorat, acara ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr.  Karomani dan dihadiri oleh pengurus BEM demisioner dan yang terlantik serta tamu undangan.

Prosesi sertijab diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Unila tentang pemberhentian kepengurusan BEM 2017/2018  dan pengangkatan pengurus BEM periode 2018/2019. Dalam pelantikan kali ini, sekitar 60 pengurus DPM Unila ikut dilantik bersamaan dengan kepengurusan BEM Unila.

Hanggara Ramadhan Sunano (Hukum’16) selaku ketua Panitia Khusus (Pansus) mengatakan, acara ini merupakan rangkaian agenda pemira 2017, “hasilnya M. Fauzul Adzim (Hukum ’14) terpilih sebagai presiden dan Jamal Ludinsyah (Pendidikan Matematika ’14) sebagai wakil presiden BEM Unila 2018/2019.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Karomani menyampaikan, pelantikan ini hanya sebagai penetapan kepengurusan baru, untuk pelantikan yang sesungguhnya akan  dilaksanakan di gedung serba guna unila secara serentak dengan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unila yang akan dihadiri oleh rektor, wakil rektor beserta dekan Universitas Lampung.

“Nantinya akan diadakan badan lembaga kemahasiswaan guna mengurusi organisasi mahasiswa, kesejahteraan mahasiswa, dan pembinaan karakter dalam setiap sub bidang di lembaga tersebut,” ujarnya.

Acara ini diakhiri dengan sumpah dan janji dari Presiden BEM 2018/2019 yang dilanjutkan  serah terima jabatan secara simbolis oleh presiden BEM periode 2017/2018 kepada presiden baru periode 2018/2019.

Laporan : Mitha Setiani Asih

 

Shares 0
Kepengurusan Baru, T
Wajah Baru UKPM-F Pi

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.