HomeKampusProf.Muhammad Kamal Sampaikan Visi Misi Bakal Calon Rektor Unila

Prof.Muhammad Kamal Sampaikan Visi Misi Bakal Calon Rektor Unila

teknokra.com: Transparancy, accountability, responsibility, Independency, Fairness merupakan 5 dasar prinsip tata kelola dan pembagian asset. Hal ini disampaikan Prof. Muhammad Kamal dalam acara penyampaian visi misi dan program kerjan bakal calon rektor Universitas Lampung Periode 2019-2023, di Gedung Dekanat Lt.2 Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila, Rabu (21/8).

‘Pengembangan tata kelola yang baik untuk mengakselerasi Unila sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) riset pada era industri 4.0’ menjadi acuan program kerja bakal calon rektor nomor urut tiga ini.  Ia mengatakan perlunya good university governaince untuk mencapai PTN 10 terbaik. “Untuk menjadi PTN sepuluh terbaik di Indonesia maka dibutuhkan good university governaince  untuk menjadi prinsip dasar tata kelola”, kata Prof. Muhammad Kamal.

Ia juga menambahkan, strategi yang akan digunakan untuk mewujudkan visi misi yaitu menggunakan tata kelola dengan baik.  “Strateginya itu ya menggunakan tata kelola dan pembagian asset yang baik tentunya,” ujarnya.

Roniyus Marjunas selaku Ketua Prodi Program Study Magister (PSM) Fisika Unila, mengapresiasi visi misi dari Prof. Muhammad Kamal.  “Seperti yang kita lihat bahwa visi misi dan program kerja beliau bagus ya, dan mudah-mudahan jika beliau terpilih semua itu dapat terlaksana”, ujarnya.

Laporan : Ria Shinta Maya

0 Shares
FOLLOW US ON:
Jika Terpilih Jadi R
Danone Kampayekan Ke

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.