HomeKampusProf. Karomani Soroti Income Generating Unila

Prof. Karomani Soroti Income Generating Unila

teknokra.com: Permasalahan income generating yang terjadi di Universitas Lampung (Unila), menjadi titik fokus perhatian prof. Karomani dalam penyampaian visi misi bakal calon Rektor Unila periode 2019-2023 yang diselenggarakan di Gedung Dekanat Lt.2 Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila, Senin (19/8).

Menurutnya, hal ini menjadi masalah serius yang harus segera diatasi. “Jika income kampus bermasalah, maka semuanya akan terhambat. Oleh sebab itu income Unila harus bisa didongkrak bagaimanapun caranya karena itu dapat berpengaruh untuk semuanya,” tutur prof. Karomani.

Selain itu, prof. Karomani turut merangkum berbagai macam permasalahan Unila. Mulai dari kesiapan Unila dalam menghadapi revolusi industri 4.0, sumber daya manusia yang dirasa belum memadai, akreditasi program studi unggul dan internasional yang masih rendah, pendanaan yang kurang berkelanjutan dan sehat, kerjasama internasional dan nasional yang dirasa masih kurang hingga sarana dan prasarana yang dirasa belum memadai.

Prof.Karomani, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila menjadi kandidat pertama untuk menyampaikan visi misi di hadapan dengan jajaran Senat FMIPA, dosen dan civitas akademika. Nantinya, setiap bakal calon akan berdialog secara bergilir yang berlangsung mulai tanggal 19-23 Agustus 2019.

Laporan : Ria Shinta Maya

Editor : Kalista Setiawan

0 Shares
4 Bulan Berturut-tut
Empat Strategi Progr

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.