HomeKampusProf. Karomani : Penguatan Daya Saing Regional dan Internasional Jadi Fokus Rencana Kerja

Prof. Karomani : Penguatan Daya Saing Regional dan Internasional Jadi Fokus Rencana Kerja

Teknokra.com: Prof. Karomani mengatakan bahwa garis besar visi misinya akan berfokus pada penguatan daya saing regional dan internasional. “Saya akan melanjutkan apa yang sudah dicanangkan rektor-rektor sebelumnya yang tentu kita akan melakukan penyempurnaan-penyempurnaan jadi kita semua harus bersinergi, berinovasi untuk negeri tercinta,” tuturnya pada press release yang berlangsung di Ruang Sidang Lt.2 Gedung Rektorat, Kamis (17/10).

Sebanyak 44 suara dengan bobot presentase 61,11%, berhasil diperoleh Prof. Karomani. Dua calon lainnya yakni Prof Dr.Bujang Rahman memperoleh 22 suara dengan presentase 30,56%, dan Prof. Dr. M.Kamal memperoleh 6 suara dengan presentase 8,33%. Rapat pilrek tersebut dihadiri 47 anggota senat dari total 48 anggota dan dihadiri kementrian pejabat kuasa mentri.

Direktur Pembina Kelembagaan Perguruan Tinggi Menristekdikti, Dr. Totok Prasetyo menyampaikan pesan khusus menteri agar rektor terpilih dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya. “Rektor terpilih dapat menjaga Unila tetap kondusif dalam segala hal termasuk untuk meningkatkan target 10 besar agar Unila maju,” jelasnya.

Laporan : Nofia Mastuti

0 Shares
FOLLOW US ON:
Prof. Karomani Henti
Sempat Vakum, Sukma

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.