HomeKampusFakultasPramubes UKPM Teknokra Tetapkan Dua Calon Pemimpin Umum

Pramubes UKPM Teknokra Tetapkan Dua Calon Pemimpin Umum

teknokra.com: Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung menetapkan dua calon kandidat pemimpin umum periode 2019. Mereka,  yakni  Tuti Nur Khomariah (Agroteknologi ’15) dan Alfanny Pratama Fauzy (P. Bahasa dan Sastra  Indonesia  ’15).

Penetapan calon  pemimpin umum dilaksanakan pada Pramusyawarah Besar (Pramubes) yang berlangsung selama dua hari (7-8/12) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung. Selanjutnya, para calon akan mengikuti kampanye dan debat kandidat pada 18 Desember mendatang.

Pemilihan kemudian akan dilaksanakan pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-28 yang akan dilaksanakan pada pada 22 Desember. Proses pemilihan Pemimpin Umum akan dipilih melalui pemungutan suara yang diikuti oleh seluruh pengurus organisasi pers mahasiswa Teknokra

Pemimpin Umum, Faiza Ukhti Annisa (Sosiologi ’14)  menerangkan hal-hal penting untuk menjadi pemimpin. ” Syarat  terpenting yang  harus dimiliki dari para calon formatur dilihat dari komitmennya dan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Tuti Nurkhomariah pun berharap siapapun yang menjadi pemimpin Teknokra nantinya dapat membawa organisasi yang sudah berusia 41 tahun dapat lebih baik. “Harapannya progam kerja tahun besok yang sudah dirancang dapat terlaksana semua dengan sukses,” harapnya.

Laporan: Nofia Mastuti

0 Shares
Tingkatkan Rasa Nasi
Kerja Sama Soal Pert

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.