HomeKampusUniversitasPersiapan Serah Terima Jabatan APM

Persiapan Serah Terima Jabatan APM

Aliansi Pers Mahasiswa (APM) Lampung akan mengadakan Serah Terima Jabatan (sertijab), Minggu (27/5). Untuk mempersiapkan acara tersebut, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) yang tergabung dalam kepanitiaan mengadakan rapat di RM. Mister Geprek 3, Sabtu (19/5).

“Membangun  Pondok yang Penuh Cerita dan Pembelajaan” merupakan tema yang disepakati dari hasil rapat. Agnes Erika Ayu Saputri (LPM Karintas STIE Gentiaras) selaku ketua pelaksana menegaskan, APM dianalogikan sebagai pondok tempat bersinggah dan berdiskusi tentang pers antar LPM se-lampung.

Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI), ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia  (IJTI), ketua  Pewarta Foto Indonesia (PFI), ketua Lembaga Badan Hukum (LBH) Pers, dan beberapa media di Lampung akan turut diundang dalam acara tersebut.

Salah satu panitia, Nabila Syarifa (UKPM Teknoka Unila) mengatakan, panitia akan melakukan persiapan guna menyukseskan acara ini. “ Untuk APM, semoga  kepengurusan dapat lebih baik lagi daripada kepengurusan tahun sebelumnya,” harapnya.

Laporan :Ria Shinta Maya

Editor     :Rohimatus Salamah

0 Shares
Mempererat Silaturah
Lulusan Unila Harus

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

Sorry, the comment form is closed at this time.