HomeKampusPemira Unila Siap Akhir November 2018

Pemira Unila Siap Akhir November 2018

 

teknokra.com: Panitia Khusus (Pansus) menyepakati pelaksanaan Pemilihan Raya (Pemira) akhir bulan ini (29/11) dalam sosialisasi Pemira 2018 di ruang sidang grha kemahasiswaan lantai 2, Kamis (8/11). Sosialisasi ini dihadiri oleh perwakilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat universitas maupun tingkat fakultas.

Pelaksanaan pendaftaran, pengembalian berkas calon presiden dan calon wakil presiden, calon anggota DPM-U dan calon anggota DPF serta tim sukses akan dilaksanakan pada (9-15/11). Ketua Pansus, Abdirrohman berharap seluruh mahasiswa aktif Universitas Lampung dapat berpartisipasi dalam ajang demokrasi ini.

“Kita merangkul setiap lembaga yang ada di Unila untuk kooperatif menyukseksakan Pemira ini. Nanti kita akan jemput korlap setiap lembaga-lembaga tersebut,” ujar Abdirrohman.

Perwakilan BEM FMIPA, Mahyal Fadhilah menyampaikan bahwa BEM FMIPA siap melaksanakan Pemira 2018. “Sebenarnya hari ini di FMIPA juga dilaksaksanakan hearing bersamaan dengan hearing Pansus-U. Jadi semua lembaga kemahasiswaan yang ada di FMIPA siap sedia berpartisipasi pada Pemira tahun ini,” jelasnya.

Pansus juga menerima kritik dan saran para peserta rapat yang akan dikaji ulang pada rapat pleno. “Informasi-informasi lebih lanjut mengenai Pemira 2018 akan segera disampaikan Pansus jika sudah ada ketetapan,” jelas Abdirrohman.

Laporan : Rifqa A. Zenia.

Editor : Tuti Nurkhomariyah

0 Shares
BEM FEB Unila Ajak M
Prof. Hasriadi: Kele

fakmalaysia@gmail.com

Kami adalah Unit Kegiatan Mahasiswa yang bergerak dalam bidang peliputan, penelitian, dan penerbitan berita, baik berita kriminal, prestasi, ekonomi, ataupun berita-berita lain dalam bentuk straight news maupun feature, tulisan maupun animasi dan video. Nama lengkap kami adalah Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa (UKPM) Teknokra Universitas Lampung. Berkedudukan di Universitas Lampung, sehingga artikel kami lebih mengenai Universitas Lampung, dan Lampung.

Rate This Article:
NO COMMENTS

LEAVE A COMMENT